blog_img1

Satu Indonesia, Satu Semangat: Lomba Kemerdekaan di Tempat Kerja

  •   20 Agustus 2024

Pada bulan Agustus 2024 ini, Mitra Kerja bersama sister company Firstasia Consultants dan Sahabat Utama  menyelenggarakan lomba antar pegawai dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas antar pegawai. Kegiatan lomba berlangsung selama 5 hari pada tanggal 8, 9, 12, 14 dan 16 Agustus  Agustus 2024.

Ragam Lomba yang Menarik

Tim HRD dari ketiga perusahaan mengadakan berbagai jenis lomba yang melibatkan pegawai. Setiap tim terdiri dari perwakilan berbagai divisi sehingga terjadi interaksi yang menyenangkan dan kolaboratif.

Adapun lomba yang diselenggarakan ialah

  • Badminton Mixed Double
  • Badminton Men’s Double
  • Badminton Women’s Double
  • Basket
  • Futsal
  • Lomba Menghias Tumpeng

Para pegawai antusias  berlatih demi  menunjukan performa yang terbaik saat pertandingan nanti. Setiap tim menyiapkan strategi masing-masing untuk menghadapi lawan.

 (Saat Latihan )          (Ketika Pertandingan)

Pada hari perlombaan, semangat juang dan kebersamaan terlihat jelas di wajah setiap peserta yang berusaha meraih kemenangan untuk timnya. Namun tim yang kalah pun akan tetap supportif serta dapat berlapang dada menerima hasil pertandingan.

    

 

Pengumuman Pemenang

Pada hari terakhir bersamaan dengan lomba menghias tumpeng, sekaligus menjadi acara pengumuman pemenang. Tim HRD telah menyiapkan hadiah menarik sebagai apresiasi atas usaha dan semangat mereka.

 

Manfaat Lomba untuk Kebersamaan

Lomba kemerdekaan ini memberikan dampak positif bagi kebersamaan dan solidaritas pegawai. Melalui lomba, pegawai belajar bekerja sama, saling mendukung, dan membangun komunikasi yang lebih baik.

Semoga dengan diadakannya lomba ini, seluruh pegawai semakin menghayati nilai-nilai kemerdekaan dan semangat kebersamaan. Dengan semangat yang sama, perusahaan yakin dapat mencapai berbagai target dan tujuan di masa depan.

Lomba kemerdekaan ini menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan persatuan mampu menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. Ayo kita terus jaga semangat ini demi kemajuan perusahaan dan Indonesia yang lebih baik.

Semangat Satu Indonesia, Satu Semangat Kebersamaan selalu tercermin dalam setiap interaksi di kemudian hari.

Artikel Lainya
Mengenal Jenis dan Manfaat Self Awareness
  • 15 Maret 2022

Hi #TemanMKU, apakah Anda sudah benar-benar mengenali dirimu? Sudahkah Anda mengetahui pandangan orang lain terhadap dir

Selengkapnya
TOLERANSI DI DUNIA KERJA
  • 18 Januari 2024

Ketika berada di tempat kerja, apakah RekanMKU menyadari adanya suatu perbedaan dengan rekan kerja lainnya? Perbedaan

Selengkapnya
Menghadapi Toxic People di lingkungan sekitar
  • 10 Desember 2020

Mungkin banyak dari kita yang tanpa disadari di kelilingi oleh rekan kerja atau pun teman yang toxic. Bila diterjemah

Selengkapnya