blog_img1

Smart and Innovative

  •   14 Juni 2022

Dalam rangka Hari Jadi Mitra Kerja yang ke 18, di tahun ini kami mengusung tema Smart & Innovative.

Dalam Bahasa Indonesia, smart diartikan

ks. 1 cerdas, pintar, bijak. 2 tampan (of clothes). 3 tepat. -smartly kk. dengan tangkas.

Sedangkan inovatif dalam KBBI :

 bersifat memperkenalkan sesuatu yang baru; ber-sifat pembaruan (kreasi baru)

Dengan tema ini diharapkan, kami semua mampu untuk bekerja cerdas dalam keadaan dan tuntutan apapun. Inovatif  untuk selalu dapat mengikuti perkembangan zaman dengan layanan yang berkualitas dan masa kini. Perkembangan dunia digital semakin mendesak kami untuk mengikuti tuntutan industri.

Pada selebrasi perayaan hari jadi PT. Mitra Kerja, 6 Juni 2022, kami meluncurkan sistem yang telah dikembangkan oleh tim IT MKU. Sistem tersebut ialah aplikasi HRIS, yang kami namakan MORIS. Sistem ini menunjukkan progress inovatif dan kerjasama seluruh team MKU.

Layaknya seorang manusia, di usia perusahaan yang ke 18 ini, kami dituntut menjadi lebih bertanggung jawab dan mampu menjadi tim yang lebih solid serta mampu memberikan solusi-solusi demi kemajuan perusahaan. Tim MKU memiliki beragam warna, beragam latar belakang dan masa kerja pegawainya. Pimpinan manajemen pun mengutarakan ajakannya kepada para pegawai internal untuk dapat memberikan peran tanggung jawab kepada lingkungan sosial. Ada tiga peran, yaitu 1)Memberikan peluang kerja yang lebih banyak kepada pencari kerja, 2) Memberikan edukasi kepada klien, khususnya hak-hak kepegawaian, dan 3) memberikan SDM yang berkualitas dan siap kerja kepada calon user di klien.

Perayaan selebrasi dihadiri seluruh pegawai internal Mitra Kerja dan beberapa pegawai sister company, Firstasia Consultants. Acara selebrasi ditutup dengan permainan “Roll Games” yang berhadiah total Rp 800.000

 


Selamat Hari Jadi yang ke 18 untuk seluruh pimpinan dan tim MKU.

Terima kasih atas kerja keras yang diberikannya hingga saat ini.

Semangat selalu untuk dapat memberikan memberikan maanfaat kepada masyarakat dan klien, semoga selalu memberikan yang terbaik untuk menjadikan Mitra Kerja Utama yang lebih baik lagi ke depannya!

Artikel Lainya
AKTIVITAS NORMAL BARU DI TEMPAT KERJA
  • 27 Mei 2020

Panduan Aktivitas & Pencegahan COVID-19 di tempat Kerja Setelah 2 bulan lebih mengikuti protokol bekerja dari rumah

Selengkapnya
PERAN PEREMPUAN DALAM DUNIA KERJA
  • 21 April 2024

Dalam sejarah Indonesia kita mengetahui R.A Kartini merupakan sosok yang menginspirasi dan berpengaruh dalam memperjuang

Selengkapnya
KEUNTUNGAN OUTSOURCING UNTUK ANDA
  • 16 November 2023

Outsourcing merupakan suatu praktik bisnis dimana Perusahaan mempercayakan sebagian tugas dan fungsi operasion

Selengkapnya