blog_img1

Peringatan HUT Mitra Kerja Utama ke 17th Di Masa Pandemi

  •   11 Juni 2021

Bulan Juni merupakan bulan istimewa bagi PT. Mitra Kerja Utama. Tepatnya tanggal 4 Juni 2021, perusahaan ini genap berusia 17 tahun. Tidak ada perayaan spesial mengingat masih dalam situasi pandemi.

Menyesuaikan dengan pembatasan pemerintah untuk kapasitas kantor, hanya 25 orang saja yang hadir di hari tersebut. Bertempat di Kantor Pusat, Jakarta, kami mengadakan doa bersama dan potong kue. Selain itu juga ada pembgaian giveaway untuk 6 pemenang di media sosial Instagram dan LinkedIn yang total berhadiah Rp 500.000.

                                                

Usia 17 tahun bukanlah waktu yang pendek, perusahaan dan seluruh tim telah menjalani beragam tantangan sehingga menjadi bisnis yang lebih matang dan kuat. Di usia beranjak ‘dewasa’ ini kami tetap akan semangat dan selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada para kandidat, pegawai dan seluruh klien.

Beberapa produk inovatif seperti layanan rekrutmen online, pengembangan E-learning telah berjalan dengan baik sejak 2020 dan ke depannya semoga dapat selalu berkembang dan dapat memenuhi kebutuhan seluruh klien kami di beragam daerah se-Indonesia.

Artikel Lainya
Bekerja dengan Hati
  • 16 Februari 2024

Bulan februari biasanya identik dengan kasih sayang kan yaaah? Rekan MKU biasa mengungkapkan kasih sayang atau tidak sih

Selengkapnya
Mengenal Jenis dan Manfaat Self Awareness
  • 15 Maret 2022

Hi #TemanMKU, apakah Anda sudah benar-benar mengenali dirimu? Sudahkah Anda mengetahui pandangan orang lain terhadap dir

Selengkapnya
Peran Atasan dalam Pola Kerja 'Hybrid Working
  • 15 Juni 2023

Hybrid Working Sejak tahun lalu, banyak pegawai yang memilih bekerja dengan pola kerja hybrid. Hal ini  dibuktik

Selengkapnya